STOKIST NASA AG- 3046 Info Pemesanan Atau Daftar Member NASA Hubungi Rindra NASA Telf/ SMS / WA : 0823-3402-0868+62-855-7484-4543

PENGENDALIAN PENYAKIT KERITING DAUN (THRIPS) PADA TANAMAN CABAI / CABE

Mengatasi Kriting Daun Pada Cabai

Hama THRIPS / Keriting daun adalah sebuah  kutu putih yang dapat mengakibatkan tanaman cabai terserang virus thrips. Hama ini menyerang tanaman muda secara bergerombol, daun yang terserang akan mengerut dan melingkar, cairan manis yang dikeluarkan hama ini membuat semut dan embun jelaga berdatangan.Embun jelaga warna hitam sering menandakan serangan hama thrips sedang berlangsung.
PENGENDALIAN PENYAKIT KERITING DAUN (THRIPS) PADA TANAMAN CABAICABE
Gejala serangan Hama Thrips :
  • Adanya strip - strips pada daun dan berwarna keperakan seperti noda akibat dimakan hama Thrips,kemudian warna tersebut berubah menjadi coklat muda.
  • Adanya hama Thrips pada bagian bawah daun dan mudah terlihat di saat pagi hari atau sebelum terik hari,hama Thrips pada saat terik hari akan sembunyi di sela - sela daun sehingga kurang terlihat.

Gejala Serangan Virus Yang Dibawa Hama Thrips :
  • Bercak kuning diatas permukaan daun,perlahan meluas hingga seluruh permukaan menguning.
  • Bentuk daun menjadi lebih kecil dari ukuran normal.
  • daun melengkung dan kaku.
  • Daun terlihat keriting.
  • Setelah kuning daun sebagian besar rontok.
Catatan : Apabila tanaman cabai sudah terserang virus Thrips,maka sangat mustahil dalam penangananya.untuk mencegah Virus Thrips berkembang dapat dilakukan pencegahan menggunakan produk NASA, karena telah terbukti mampu menguranngi serangan hama Thrips.
PENGENDALIAN PENYAKIT KERITING DAUN (THRIPS) PADA TANAMAN CABAICABE
Penceggahan dan Pengendalian Hama Thrip Menggunakan Produk Nasa :
  • Penggunaan produk NASA yang berupa NATURAL GLIO yang telah difermentasikan dengan pupuk kandang dari sebelum tanam.
  • Olah tanah yang baik dari tanaman sebelum tanam dengan menggunakan Pupuk Organik Nasa + Pupuk kimia yang biasa dipakai,pupuk organik yang daipakai adalah POC NASA + SUPERNASA + HORMONIK.
  • Penyemprotan pestisida organik NASA yang berupa PESTONA,PENTANA,dan AERO 810 dari awsal tanam sampai panen,dengan interfal 5 - 7 hari sekali.
Catatan : Setelah tanaman cabai mulai berbunga dapat ditambahkan POWER NUTRITION untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas serat meningkatkan hasil produksi cabai.
SEMOGA  BERGUNA KARENA PUPUK ORGANIK NASA ADA MEMBATU TANAMAN ANDA SEHAT BERKUALITAS DAN KUANTITAS SEHINGGA PANEN MELIMPAH RUAH.

untuk pemesanan atau info lebih lanjut bisa menghubungi kami Distributor Resmi PT Natural Nusantara atas nama

RINDRA / BUDIANTO 
(owner STOKIS AG.3046)

wa/call/sms: 087866761675 / 085232129080

atau langsung klik wa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENGENDALIAN PENYAKIT KERITING DAUN (THRIPS) PADA TANAMAN CABAI / CABE"

Posting Komentar